telusuri


Sunday, March 21, 2010

WAWANCARA : ANDRE KURNIAWAN TEDJONO


Wawancara Andre Kurniawan di Djarum Indonesia Open 2009


Diruangan Konferensi Pers Andre Kurniawan menceritakan jalannya pertandingan pada saat ia dikalahkan tunggal putra terbaik China Lin Dan dengan skor 13-21, 20-22 di turnamen Djarum Indonesia Open Super Series 2009


Pers : Langsung saja ya Andre, di game kedua kamu sudah hampir menang ya ?


Andre: Ya, pada saat set kedua sebenarnya saya sudah bermain sabar sesuai instruksi pelatih, menjelang akhir saya terpancing ingin menyelesaikan game kedua. Saya terburu- buru ingin meraih poin- poin akhir.


Pers : Sempat terpikir bisa memenangkan pertandingan ?


Andre : Kalau melihat pertandingan di game kedua seperti itu (bermain baik) ya ada.


Pers : Kalau sempat terjadi rubber game, kamu masih punya tenaga ?


Andre : Ya saya masih fit. Bisa all out di game ketiga


Pers : Sudah ketemu Lin Dan berapa kali ?


Andre : Sudah 2 kali, sebelumnya saya kalah di Hong Kong Super Series 2008.


Pers : Bagaimana perolehan skor bila dibandingkan di Hong Kong tahun lalu dan saat tadi ?


Andre : Perolehan skor saya lebih baik di turnamen ini.


Pers : Turnamen selanjutnya, kamu akan bertanding dimana ?


Andre : Di Malaysia Open Grand Prix Gold 2009. Akhir bulan ini.


Pers : Oke, Andre terimakasih atas waktu yang diberikan, kamu sudah berjuang mati-matian dipertandingan tadi.

No comments:

Post a Comment